TELAH RILIS: Profil Google Scholar Publikasi Mahasiswa

0 Comments


Senin sebagai awal pekan sangat tepat bagi kita untuk memulai sebuah rencana. Tepat hari ini tanggal 8 November 2021 Profil Google Scholar untuk publikasi mahasiswa dirilis agar dapat diakses secara umum. Profil google scholar ini diberi nama Student Publication of Biology Education Master Program.

Profil google scholar ini dibuat dengan tujuan untuk menghimpun semua publikasi mahasiswa Magister Pendidikan Biologi Universitas Lambung Mangkurat, baik ketika mereka berstatus sebagai mahasiswa maupun setelah menjadi alumni. Pencantuman judul artike publikasi dilakukan sesuai ijin dari penulis.

Program Studi telah lahir sejak tahun 2009, hingga saat ini mahasiswa terus dibimbing aktif untuk melakukan publikasi. Mahasiswa dihimbau untuk melakukan publikasi di jurnal minimal terakreditasi SINTA Ristekbrin. Ini bertujuan untuk memberikan pengalaman bagi mahasiswa untuk menghasilkan artikel publikasi yang berkualitas.

Profil institusi umumnya tidak dapat langsung dicari melalui “Search” di laman google scholar. Demi memudahkan mahasiswa dan pembaca untuk mengakses, link profil kita sediakan di sub menu Publikasi Mahasiswa di dalam menu Mahasiswa. Untuk lebih mudahnya lagi silakan klik link berikut READ Our Publication. Selamat membaca, dan jangan lupa disitasi.